Mourinho Mulai Lempar Handuk soal Finis Empat Besar

Manchester: Manchester United dalam kondisi terpuruk di Liga Primer Inggris 2018–2019. The Red Devils harus tercecer di posisi ketujuh klasemen sementara dengan mengoleksi 22 poin dari 14 laga yang telah dimainkan.

Posisi tersebut membuat peluang United semakin sulit meraih gelar, bahkan finis di posisi empat besar. Sebab, mereka tertinggal delapan poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat.

Pelatih United Jose Mourinho mulai pesimistis melihat nasib timnya. Saking pesimis, ia menilai Setan Merah butuh keajaiban untuk finis di posisi empat besar.

Baca: Azpilicueta Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea

“Musim lalu, saya mengatakan kami fantastis karena bisa finis di posisi kedua. Mengingat, kami memiliki kualitas bagus ketimbang tim lain yang berjuang finis di posisi empat besar,” ujar Mourinho.

“Musim ini, kami menghadapi lebih banyak masalah. Itu sudah sesuai dengan prediksi saya sejak awal musim. Sekarang, kami harus berjuang dan meraih poin sebanyak kami bisa. Kami membutuhkan satu keajaiban untuk finis empat besar,” lanjutnya.

United akan diadang ujian berat pada lanjutan Liga Primer Inggris. Selanjutnya, Red Devils akan ditantang Arsenal pada matchday ke-15, Kamis 6 Desember. (Goal)

Video: Kalahkan Mitra Kukar, Pemain Sriwijaya FC Diguyur Bonus

(FIR)