Leroy Sane Tepis Rumor Membelot ke MU

Manchester: Winger Manchester City, Leroy Sane, mementahkan rumor yang menyebut dirinya akan membelot ke Manchester United. Gelandang asal Jerman itu mengaku bahagia di Etihad Stadium, terlepas dari minimnya menit bermain.

Isu hengkangnya Sane ke United merupakan efek domino dari kabar yang menyebut Alexis Sanchez berencana keluar dari Old Trafford. Kubu MU kabarnya menjadikan Sane target utama andai Sanchez benar-benar meninggalkan United pada bursa transfer Januari mendatang. Isunya Sanchez ingin kembali ke Arsenal.

Menit bermain Sane di City bakal dijadikan senjata Jose Mourinho untuk merayu sang pemain membelot ke Teater Impian. Sejauh ini, Sane memang belum mendapatkan tempat di skuat inti City.

Baca: Shearer pun Kesal dengan Laga Perpisahan Rooney Bersama Timnas Inggris

Hingga kini, ia baru bermain 735 menit dari 13 laga yang ia mainkan di semua ajang. Di Liga Primer, dari 11 pekan yang sudah berjalan, Sane hanya lima kali dipercaya tampil sebagai starter oleh Josep Pep Guardiola.

Menanggapi rumor ini, Sane langsung angkat suara. Dengan tegas, ia menepis kabar tersebut. Ia bahkan berjanji tidak akan mengkhianati City dengan bergabung ke MU.

“Itu tidak akan terjadi. Tidak akan terjadi sama sekali. Saya sangat bahagia di sini dan saya sudah berada di sisi yang tepat,” kata Sane pasca kemenangan City 6-1 atas Southampton 5 November kemarin.

Pernyataan Sane kian diperkuat dengan isu yang menyebut Pep saat ini tengah melobi manajemen City untuk memberikan kontrak baru untuk pemain berusia 22 tahun tersebut. Padahal, saat ini Sane masih terikat kontrak di Etihad hingga 2021.

(ACF)