Ucapan Bela Sungkawa Mengalir untuk Bos Leicester

London: Leicester City sedang berduka atas meninggalnya sang pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha dalam kecelakaan helikopter di luar Stadion King Power, Leicester, Inggris, pada Sabtu 27 Oktober kemarin.

Pria asal Thailand itu adalah satu dari lima orang yang tewas ketika helikopter yang ditumpanginya kehilangan kendali dan jatuh di sebuah lahan parkir. Kejadiaan nahas itu terjadi setelah Vichai menyaksikan Leicester City bermain imbang 1-1 melawan West Ham United.

Setelah munculnya kabar tersebut, ucapan belasungkawa pun berdatangan dari berbagai pihak. Tak terkecuali para pemain Leicester City. Salah satunya ialah striker Jamie Vardy. Melalui akun instagram pribadinya, ia menulis bahwa Vichai adalah sosok yang sangat luar biasa dan sangat berjasa untuk Leicester.

Klik di sini: Pemilik Leicester Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

sbobet indonesia Berjuang untuk menemukan kata-kata yang tepat. Tetapi bagi saya Anda adalah legenda, seorang pria luar biasa yang memiliki hati terbesar, jiwa Leicester City Football Club,” tulis Vardy.

Selain Vardy, ucapan duka cita juga datang dari rekan setimnya yang juga kapten Leicester Wes Morgan seperti yang ditulis di akun Twitter miliknya.

“Benar-benar patah hati dan hancur berkenaan dengan berita tentang ketua kami.”kata Morgan.

“Seorang pria yang dicintai dan dipuja oleh semua orang di sini, di LCFC dan seseorang yang saya pribadi sangat hormati,” lanjutnya.

Kiper Leicester City Kasper Schmeichel mengatakan,”Saya tidak pernah bertemu pria seperti Anda. Pekerja keras, berdedikasi, sangat bergairah, baik hati, dan dermawan.”

“Kamu mengubah sepak bola, selamanya! Kamu memberi harapan kepada semua orang bahwa hal yang mustahil itu mungkin, tidak hanya untuk fans kami tetapi untuk penggemar di seluruh dunia dalam olahraga apa pun! Tidak banyak orang yang melakukan itu.”

Pemain bertahan Leicester Harry Maguire juga berduka. “Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan perasaan saya. Sorang pria hebat dan penyayang yang membuat semua orang merasa kehilangan.

Saat ini, kepolisian Inggris masih menyelidiki penyebab kecelakaan helikopter itu. Laporan sementara mengatakan bahwa baling-baling tidak berfungsi dengan baik dan mengakibatkan keseimbangannya rusak, kemudian gagal terbang.

Vichai membeli Leicester pada 2010. Dia sosok yang sangat populer di klub. Ketika itu ia sukses membawa The Foxes meraih supremasinya secara fenomenal, yakni juara Liga Primer Inggris musim 2015–2016.

Video: Data dan Fakta Garuda Nusantara di Piala Asia U-19
(ASM)